sajian membuat minuman es jus tropikana terbaru yang enak dan terampil

sajian minuman es jus tropikana-untuk membuat minuman ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan,minuman es jus tropikana cara membuatnya tidak terlalu sulit,anda tidak perlu susah untuk bertanya bagaimana langkah yang harus dilakukan?karena saya akan menuliskan tentang bagaimana cara membuat minuman es tropikana enak dan terbaru.

sebelum lanjut ke bahansan materi yaitu tentang membuat minuman es jus tropikana ,saya akan bercerita dulu tentang es tropikana, he he.minuman es tropikanan adalah sebuah minuman yang terbuat dari beberapa bahan yang kusus untuk membuat minuman jus tropikana seperti air heruk yang digunakan dan masih banyak yang lainnya ,nanti saya akan tuliskan dengan bagan.

sajian terbaru minuman es jus tropikana


minuman jus tropikana biasanya dikemas dengan menggunakan botol atau dengan gelas sesuai selara yang mau membuat es,he he.untuk bisa mendapatkannya dengan cara membelinya di toko atau warung terdekat yang menjual.untuk apa membeli kalo berkunjung di blog saya ini ,kan bisa membuatnya sendiri dengan resep yang  saya tuliskan , he he . alangkah lebih baiknya kalo mencoba membuatnya sendiri kan?

untuk resep minuman jus tropikana sebentar lagi saya akan tuliskan,sebelum membuat yang perlu anda lakukan adalah mengumpulkan bahannya terlebih dahulu,karena tanpa bahan kita tidak bisa membuatnya,berikut adalah bahan yang harus disiapkan.


Bahan untuk Minuman es jus tropikana terbaru,antara lain 
01
Jus apricot (dalam botol)
300 cc
02
Air jeruk
100 cc
03
Air
60 cc
04
Apricot
3 buah
05
Gula merah
1 sendok makan
06
Jahe cincang halus
1 sendok the
07
Cuka
2 sendok makan
08
Tepung maizena
3 sendok the
09
Gula putih
100 gram






























nah itu dia bahan yang perlu anda sajikan terlebih dahu,untuk langkah berikutnya adalah bagaimana cara membuat minuman es tropikan yang enak dan spesial ini,untuk lebih bagus dan terampil untuk mebuatnya simak langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Masukan gula , air , jahe dan aprikot kedalam blandertekan hingga berbuih.
  2. tuangkan adona aprikot kedalam panci.
  3. jerang air diatas api , lalu tambahkan bahan bahan yang lainnya
  4. larutkan tepung maizena ang sudah dilarutkan sudah mendidih.
  5. biaskan kental dahulu , baru diangkat dari perapian dan dinginkan.
  6. siapkan mangkuk es, berikan es batu didalamnya dan tuangkan jus tropikana buah.
selamat mencoba membuat es jus torpikana dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment