kumpulan sajian resep kue terbaru yang memiliki rasa enak

resep masakan terbaru - sajian kue terbaru sebagai masakan yang pantas untuk menyajikan tamu,selain rasanya yang enak kue juga pantas untuk hidangan sehari hari.disini saya akan menuliskan kempulan resep masakan yang memiliki rasa yang enak dan terbaru.

untuk membuat sajian kue anda bisa melihat di bawah,tertera bahan dan langkah pembeuatannya.untuk lebih tau kue apa sih yang mau di buat kok di judul gak ada nama kuenya,saya akan menuliskan ressep terbaru kue krakeling asin yang enak dan memiliki tekstur kue yang mantaps.



resep terbaru masakan kue


sajian kue krakeling biasanya dihidangkan dengan menggunakan toples atau yang lainnya,untuk mendapatkan kue ini bisa dengan cara membelinya ditoko kue yang menyediakannya.untuk lebih puas alangkah lebih baiknya untuk membuat sajian resep ini dengan tangan anda sendiri,mengapa harus pake tangan anda ???karena selain bisa membuat kita punya cerita bagaimana cara membuat kue krakeling asin yang enak untuk sajian atau hidangan yang cocok.

untuk membuat resep terbaru kue krakeling tersebut anda harus mengumpulkan bahannya terlebih dahulu , dan selanjutnya setelah pengumpuan bahan selesai lanjut ketahap bagaimana cara membuatnya,langsung saja ketahap yang pertama yaitu pengumpulan bahan untuk membuat kue krakeling ,bahan bisa anda dapatkan dengan membelinya diwarung terdekat yang menyediakannya,bahan - bahan tersebut adalah sebagai berikut.


Bahan membuat resep terbaru,antara lain:
01
Tepung terigu
350 gram
02
Garam
3 sendok makan
03
Mentega
150 gram
04
Putih telur
2 butir
05
Susu encer
2 sendok makan

nah itu dia bahan yang di butuhkan untuk resep kue terbaru ,untuk langkah yang terakhir adalah bagaimana cara memasakanya,untuk cara memasak lihat langkah - langkah sebagai berikut,tetapi sebelum memasak mari berdoa dulu dengan doa masing - masing wkwkwkwkw karena dengan doa bisa di mudahkan cara membuat sajian kue krakeling ini he he he bercanda doang yachh,terserah mau doa apa enggak,langsung cek kidot,berikut langkah cara membuatnya.

  1. mentega , garam , dikocok hingga lembut.
  2. nasukan susu , kocok terus ,masukan putih telur sedikit demi sedikit,sambil dikocok sampai merata.
  3. masukan tepung terigu ,aduk dengan sendok kayu hingga merata benar,dan tidak melekat pada wadah.
  4. bulatkan adonan sesendok kecil,linting memanjang dan bentuk huruf es atau (S).
  5. taruh paada loyang yang telah diolesi oleh margarin atau mentega  dan olesi kue dengan menggunakan kuning telur.
  6. panggang didalam oven yang sebelumnya sudah di panaskan terlebih dahulu dengan panas sedang sampai matang dan kue berbentuk kuning kecoklatan.
sekian resep terbaru dari masakan kue krakeling yang enak selamat mencoba tidak apa - apa silahkan saja,semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment