sajian resep makanan hari lebaran yang terampil

selamat malem sumua,saya akan menuliskan artikel yang sedikit berbeda dari yang sebelunnya,malem malem masih ngeblog nih bingung mau nulis resep apa???sedikit ngawur nih he he he,kali ini saya akan menuliskan tentang sajian resep makanan hari lebaran yang terampil-biasanya saat lebaran anda membuat berbagai macam makan yang sepesial antara lain adalah makanan kue seperti kue kering putri salju dan yang lainnya.

untuk membuat sajian pada saat lebaran adalah hal yang harus di lakukan,ada kalanya kalo menjelang lebaran sebagian orang tidak mau susah payah membuat sajian ,melainkan untuk membeli sebuah sajian yang sudah siap saji di atas meja.dikarenakan memiliki sebuah kesibukan yang sangat penting .
semua itu ada type nya,untuk lebih puas kita bisa membuatnya sendiri.

sajian resep makanan hari lebaran yang terampil

tidak hanya makan kering,selain itu biasnya ada makanan yang mempunyai teskture basah,seperti agara agar untuk membuat agar bisa lihat resep membuat es agar yang enak untuk lebaran.untuk menambah kekumplitan,ada juga makanan yang namanya kacang mete,tetapi saya mempunyai sebuah resep yang namanya kue moka kacang mete.

membuat sajian makanan pada hari lebaran tidak ada kumplitnya,yang mejanya besar dan banya pasti bingung memilih makanan apa yang harus saya sajikan untuk memenuhi semua meja tamu???jawabannya terserah anda he he he

selain makanan ringan saran saya sarankan untuk membuat hidangan makanan berat alias menu nasi,he he he.untuk tambahan menu nasi biar enak membuat lawuh atau sayur seperti pecel lele.

beberapa link menuju resep masakan untuk menu makanan lebaran sekian dari saya,selamat melihat resepnya.(saya sengaja membuat postingan ini untuk uji coba lebih baik atau tidak)teteapi cuma satu postingan seperti ini saya buat .kelanjutan tidak tahu melihat bagus atau tidaknya. he he he(kehabisan artikel menu makanan nih) wkwkwk atas ketidak nyamanan saya ucapkan maaf ya broooohhhh☺
Previous
Next Post »
Thanks for your comment