cara membuat kue kering yang banyak disukai

cara membuat kue kering yang banyak disukai - kue kering adalah sebuah makanan yang memiliki beraneka ragam nama,ada banyak sekali jenis kue kering yang bisa anda kenal mulai dari kue kering nastar,kue kering putri salju dan kue kering mentega dan masih banyak lagi makanan kue kering ini.jika anda tertarik untuk membuat kue kering yang saya berikan kali ini,silahkan untuk di coba.mumpung masih gratis.he he he

cara membuat kue kering yang istimewa ini dapat dilakuan dengan beberapa tahap-tahap menyiapkan bahan dan tahap cara membuatnya.

baca juga : cara membuat kue putri salju

# bahan adalah sebuah perlengkapan yang harus disiapkan untuk menghasilkan sebuah menu masakan yang akan anda bikin.tanpa adanya bahan anda tidak bisa membuat sebuah masakan.maka dari itu bahan yang lengkap sangatlah penting.
#  cara membuat adalah sebuah proses yang dilakukan oleh seseorang untuk membuat suatu olahan yang akan menghasilkan sebuah hidangan yang enak.

baca juga : cara membuat kue mentega yang enak

cara membuat kue kering yang banyak disukai

sebelum melanjutkan ke dua tahap di atas tadi tidak ada salahnya jika untuk mengobrol sedikit tentang kue kering , untuk disajikan di hari apasih kue kering ini yang paling cocok.silahkan simak aja.

sajian kue kering bisa di hidangkan pada saat lebaran,saat itu pasti rame orang jika anda ingin membuatnya buatlah kue kering yang buaanyak,karena tamu terus berkunjung kerumah kita dan banyak yang menyukai kue ini.apabila membuat kue kering sedikit cuma kloter kesatu udah habis kuenya,wkwkw.selain di sajikan pada saat hari lebaran juga cocok untuk menu cemilan anda setiap hari.

baca juga : cara membuat kue nuty

untuk membuat kue kering agar disukai oleh banyak orang bisa anda lakukan dengan meniru resep disini mulai dari bahan dan cara membuatnya.untuk memulai langkah -langkah yang pertama anda lakukan adalah mengumpulkan semua bahan yang berada di bawah ini.

bahan bahan kue kering

  • mentega (blue band)   4 ons
  • mentega room             50 gram
  • gula halus                    250 gram
  • telur ayam                   1 butir
  • vanili                           1 sendok teh
  • garam                          1 sendok teh
  • terigu                           10 gram

    jika semua bahan diatas sudah komplit.bagian yang terakhir adalah proses atau finish dalam membuat olahan kue kering yang banyak disukai oleh orang.nah sekarang silahkan anda bisa menciptakan sebuah menu makanan deng mengikuti langkah sebagai berikut ini.

cara membuat kue kering yang banyak disukai

  1. kocok semua bahan kecuali tepung terigu (tangguhkan dulu) hingga rata.
  2. masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dengan menggunakan sendok,aduk sampai rata betul.
  3. ambil adonan sebesar kelereng,lalu letakan pada cetakan,dan tekan pada tengah adonan tersebut
  4. isi selai nanas atau selai yang lain yang disukai pada tengah adonan..
  5. bulatkan adonan sedikit dengan cara menggelintirkan ,sampai sekitar 5 cm,tempelkan setiap ujungnya pada tepi adonan,(buat du buah)
  6. panggang di oven sampai matang atau warna ke coklatan.
  7. lepaskan kue sewaktu masih panas ,agar tidak lengket.

baca juga : cara membuat kue nesfalke crunchi

demikian dari resep membuat kue kering yang banyak disukai anda bisa mempraktekan dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi di blog menu makanan yang satu ini.semoga bisa membantu dan bermanfaat.untuk yang selanjutnya cara membuat kue berbumbu dengan keju jika anda tertarik silahkan baca.untuk artikel yang lain bisa anda mencari di pencarian blog ini.terimakasih

Previous
Next Post »
Thanks for your comment