cara praktis membuat kue kacang coklat yang enak

cara praktis membuat kue kacang coklat yang enak - membuat kue moka kacang coklat adalah sebuah kegiatan yang disukai oleh pecinta masakan diseluruh daerah yang berada di indonesia.kue moka kacang coklat cocok digunakan sebagai menu hidangan bagi para tamu atau keluarga,bagi yang suka biasanya membuat untuk makanan sehari-hari karena enak.he he betulkah??

cara membuat kacang coklat yang praktis saya akan tuliskan di bawah ini,tetapi sebelum membuat kue moka ini silahkan anda mengumpulkan semua bahannya terlebih dahulu.bahan bisa anda temukan di warung.jika bahan tersebut diwarung terdekat tidak ada yah terpaksa anda harus pergi membelinya dipasar.

baca juga : cara membuat kue kacang mete yang mantap

cara praktis membuat kue kacang coklat yang enak


bahan untuk anda siapkan adalah sebagai berikut.silahkan bisa anda simak atau dihafalkan.
  • Margarin atau mentega
  • Gula pasir setengah halus
  • Telur
  • Tepung terigu
  • backing powder
  • coklat tawar setengah manis
  • kacang tanah(sangrai terlebih dahulu,cincang kasar)

jika semua bahan sudah terkumpulkan semua maka langkah yang selanjutnya dalah langkah cara membuat kue kacang coklat.sebelum melakukan langkah tersebut bisa di baca dengan teliti dan dicek kembali apakah benar.jika langkah membuat kue moka tidak dilakukan dengan urut bisa jadi masakan kue ini akan tidak jadi.untuk langkahnya sebagai berikut.


cara membuat kue kacang coklat
  1. Kocok mentega hingga lembut,masukan gula,kocok hingga tercampur dan halus
  2. Masukan telur ,kocok rata
  3. Masukan sebagaian tepung,,campurkan kacang tanah cincang dan coklat masak (leleh atau di masak dulu),aduk hingga rata , masukan sisa tepung ,aduk lagi hingga rata
  4. Ambil adonan kurang lebih 0,5 sampai 1 sendok makan,tata adonan di atas loyang yang sudah di olesi mentega atau margarin terlebih dahulu,dengan jarak kurang lebih 4 cm
  5. Panggang dalam open sempai kecoklatan dan matang lalu dinginkan , barulah disimpan dalam toples.


demikian tentang membuat kue moka kacang coklat yang praktis.untuk menemukan resep yang lainnya bisa anda cari di pencarian blog ini.seperti cara membuat minuman atau yang lain tergantung keyword resep masakan yang anda masukan.dan yang terakhir saya ucapkan terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment