cara membuat kue moka kacang mete yang mantap

cara membuat kue moka kacang mete yang mantap - kue moka kacang mete adalah sebuah makanan yang memiliki sebuah peminat yang begitu banyak.selain dipandang dari peminat kue moka ini soal rasanya juga yang mantap enaknya maka takheran jika banyak yang menyukainya.untuk cara membuat kue moka yang enak tidaklah sesulit yang anda bayangkan.jika anda tertarik anda bisa mempraktekan resep ini.

cara membuat kue moka kacang mete yang mantap

sebelum membuat kue moka hal utama yang harus anda siapkan adalah bahannya terlebih dahulu.hal ini digunakan untuk membuat berbagai macam masakan kue yang lain.karena jika tidak ada bahan maka bagaimana kita akan melakukan langkah membuat kue yang akan saya sampaikan dibawah nanti.sudah siap semua ya untuk mengumpulkan bahan???jika sudah bahan bisa anda temukan diwarung terdekat dan lain sebagainya.untuk bahannya sebagai berikut.

baca juga : cara membuat kue coklat jeruk yang enak

Bahan kue moka kacang mete untuk hidangan yang di siapkan

  • Tepung terigu (di ayak)  225 gram
  • Soda kue (di ayak) 1/4 sendok makan
  • Mentega atau margarine  150 gram
  • Gula pasir setengah halus  125 gram
  • Kopi instan  2 sendok teh
  • Garam  1/4 sendok teh
  • Vanili  1/4 sendok teh
  • Kacang mete goreng,cincang kasar  100 gram
  • Kacang mete (belah untuk hiasan)  50 gram
untuk melanjutkan membuat dari bahan kue moka kacang mete,anda bisa menyimak langkah dibawah ini.untuk memaksimalkan hasil masakan kue moka baca dengan teliti proses membuat dan yang terakhir jangan sampai terlewatkan langkah tersebut.jika sudah tidak sabar saya akan tuliskan lankah cara membuat kue kacang mete yang mantap.simak sebagai berikut.

baca juga : resep dan cara membuat kue iris coklat

Cara membuat kue moka kacang mete

  1. Kocok mentega, gula, larutan kopi instan(dilarutkan dengan dua sendok makan air),garam dan vanili hingga lembut dan rata.Ayak tepung terigu hingga halus dan aduk hingga rata.
  2. Masukan kacang mete cincang,aduk rata hingga dapat di bentuk.
  3. bulatkan adonan dengan garis tengah 2 cm.
  4. Tata pada loyang yang telah di oleskan margarin,hiasi dengan belahan kacang mete dan pipihkan sedikit.
  5. Panggang dalam open hingga matang.


demikian tentang cara membuat kue moka kacang mete atau mede silahkan anda bisa mempraktekannya dirumah.untuk yang selanjutnya cara membuat kue kacang jika anda tertarik untuk membacanya silahkan bisa cari di pencarian blog ini.disitu anda bisa menemukan berbagai macam resep dan cara membuat menu makanan yang lain.nah sampai disini selesai dulu ya.mari kita sambung di resep cara membuat kue kacang berikutnya dan saya ucapkan terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment