5 daftar menu makanan kue untuk hidangan hari spesial

5 daftar menu makanan kue untuk hidangan hari yang spesial-menu makanan kue adalah sebuah sajian yang sudah lama untuk dijadikan sebagai hidangan pada saat hari spesial seperti hari lebaran atau hari raya idul fitri,mungkin bagi anda yang sedang mencari menu makanan kue maka pas banget jika mampir di blog ini,tersedia lengkap dan berbagi macam menu masakan yang lain seperti resep soto , resep ikan dan masih banyak yang lainnya silahkan anda bisa cek dan obrak abrik blog ini,he he.

5 daftar menu makanan kue untuk hidangan hari spesial


untuk menu makanan kue kali ini pas banget mau menjelang hari raya idul fitri , anda bisa menjadikannya sebagai menu yang tersedia didalam sebuah meja anda besok.daftar makanan ini selain di dihidangkan didalam hari raya bisa juga untuk dihidangkan pada hari biasa untuk menyuguh tamu  yang datang.

untuk mendapatkan kue - kue yang nanti saya akan tuliskan bisa anda membelinya diwarung terdekat atau yang menyediakan kue , jika anda tidak bisa membuatnya.langsung saja ke point utama untuk menuliskan daftarnya,silahkan bisa anda simak dan praktekan.

1.Resep kue pasir sebagai daftar menu makanan kue pertama

karakteristik dari kue pasir adalah bentuk  melingkar untuk rasanya manis dan memiliki teksture kering bila digigit rasanya renyah dan akan melebur seperti pasir.jika anda suka dengan menu makanan ini bisa anda klik pada link diatas untuk melihat bahan apa saja yang harus dilengkapi dan untuk melihat langkah langkahnya.


sajian kue krakeling sebagai masakan yang pantas untuk menyajikan tamu,selain rasanya yang enak kue juga pantas untuk hidangan sehari hari.disini saya akan menuliskan kempulan resep masakan yang memiliki rasa yang enak dan terbaru.

untuk membuat sajian kue anda bisa melihat di bawah,tertera bahan dan langkah pembeuatannya.untuk lebih tau kue apa sih yang mau di buat kok di judul gak ada nama kuenya,saya akan menuliskan ressep terbaru kue krakeling asin yang enak dan memiliki tekstur kue yang mantaps.untuk bisa melihan apa saja bahannya bisa anda klik di link nomer 2.


kue semprit kacang tanah basanya disajikan dengan menggunakan toples,pada saat lebaran kue ini juga banyak yang menghidangkan diatas meja untuk sajian,karena kue semprit kacang tanah ini memiliki rasa yang enak.untuk mendapatkan kue ini anda bisa membeli ditoko kue,banyak yang jualan kok apa lagi mau hari lebaran banyak yang menyetok,dan anda juga bisa memesannya.
untuk bisa melihat bahannya dan langkah membuat bisa anda klik di nomer tiga.


mebuat kue kopi coklat yang enak tidaklah sulit,kue coklat kopi dapat dibuat sendiri atau memesan kepada orang lain atau toko yang biasanya untuk menu saat hari lebaran.
ternyata tidak masalah kue kopi coklat untuk sajian pada saat lebaran,cara membuat kue kopi coklat berikut bahan bahan yang musti kalian lengkapi.bisa anda lihat di tulisan yang berwarna dinomer empat.


membuat kue coklat kenari caranya ada dibawah,kue coklat yang di hidangakan dengan menggu nakan toples,kue coklat ini bisa kita buat sendiri atau ingin membelinya untuk hidangan hari yang speseial seperti hari raya idul fitri.
agar lebih puas dan bisa bicara tentang kue coklat anda bisa membuatnya sendiri,karena dengan mebuat kue coklat sendiri akan memiliki pengalaman yang berkesan.
apabila ada orang yang tanya dengan kue coklat kita bisa menjawabnya dengan leluasa karena anda sudah memiliki pengalaman dan sudah pernah membuat kue coklat.

terimakasih sudah mampir , anda bisa melihat semua daftar menu makanan kue di atas dengan cara meng-e klik tulisan yang berwarna di atas,selamat mencoba, apabila ada pertanyaan silahkan lampirkan di bawah dengan cara yang baik dan sopan. atau yang memiliki resep yang lain bisa anda tuliskan juga di bawah..terimakasih semua.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment